Rabu, 28 Desember 2011




[uncluster/news]—Terlalu banyak isu yang beredar mengiringi rencana pembuatan film yang diambil dari kisah hidup legenda grunge, Kurt Cobain. Namun isu yang paling baru adalah munculnya nama bintang film yang tengah banyak digandrungi remaja berkat film ˜Twilight™ yang dibintanginya.

Ya, Robert Pattinson dikabarkan akan memerankan Kurt Cobain di film yang diangkat dari buku biografi Cobain yang ditulis oleh Charles R Cross berjudul Heavier Than Heaven. Meski awalnya film ini sempat akan diberi judul sesuai buku tersebut namun kabar terbaru menyebutkan film ini akan berjudul ˜All Apologies™.

Courtney Love yang kabarnya punya wewenang penuh untuk pembuatan film ini menginginkan David Fincher (sutradara Fight Club, Se7en dan The Curious Case Of Benjamin Button) untuk membuat film ini.

Jonathan Daniel, manajer Love mengatakan bahwa ide membuat film ini sudah dibicarakan. Dan kini sudah ada beberapa aspek utama untuk produksi yang sudah disetujui oleh Love seperti sutradara, pemeran, screenplay dan music dan untuk produksi sendiri mereka sudah deal dengan pihak Universal Pictures.

Untuk pemeran, Love memang sejak lama mengincar Scarlett Johanssen untuk memerankan dirinya di film itu. Courtney menyukai dia sebagai aktris dan juga sebagai personal, jadi pilihannya itu tidak mengagetkan saya. Tapi saya tidak yakin dia tahu R Patz, yang jelas menurut saya dia memang tampan,” ujar Daniel.

Menurut salah satu sumber Robert Pattinson sangat mengincar peran ini, hingga ia menelpon dan mengirimkan e-mail pada Love tanpa henti. “Courtney sedikit merasa tertekan dengan tindakannya tapi tampaknya Robert tetap akan menjadi pilihan pertama, jelas sumber tersebut.

Sementara drummer Nirvana, Dave Grohl menginginkan artis berusia 60 tahun Shelley Duvall yang akan memerankan dirinya. “Saya tidak tahu siapa lagi, tapi saya berharap Shelley Duvall akan memerankan saya. Shelley Duvall di ‘The Shining’. Itu wajah saya.

“Saya mungkin hanya sedikit tipe pria yang akan kalian temui dalam hidup kalian, jadi kenapa tidak memilih Shelley Duvall memainkan peran saya? Berikan saja dia jenggot. Cate Blanchett melakukannya saat memerankan Bob Dylan!”

Meski belum memulai proses shooting, namun film ini dijadwalkan akan tayang pada 2011.

*dari berbagai sumber