Minggu, 25 Maret 2012


Hmmm , setelah kita tahu semenjak berita ini diturunkan wabah serangga tomcat masih menghebohkan masyarakt Indonesia , serangga ini menyerang warga disekitar contohnya didaerah Jawa Timur, tapi juga di Sukabumi, Tasikmalaya, setelah sebelumnya di Bali , belum tuntas wabah serangga tomcat and jerrymouse (tom and jerry kalee) :D hhaa
Baru-baru ini wabah serangga lalat kini menyerang warga .. eitz, tapi bukan lalat yang beneran and beracun kaya di tivi-tivi itu akan tetapi warga codenesia.com yang sedang membaca artikel ku ini. ;)
Seperti apa program nya , tanpa berpanjang lebar lagi dan yang lebar cuma layar lebar ajah , Okey dech ini dia program serangga lalat yang aku beri nama Lalat-X , (Sssssttt Bukan lalatX yang 17+ itu aCH) omesh :p

Pertama coba kita buka progie LALAT-X.exe nya..

Wuidiiiih, pada bermunculan lalatnya nyah .. ada yang kesana – ada yang kemari .. hmmm , tapi tenang aja bagi yang sedang makan and minum kupi jangan takut Lalat-X ini gag akan nyomot punya kalian koq.
Dan untuk penambahan lalat lagi supaya lebih banyak coba kalian klik kanan pada tray icon.
Screenshootnya :



disitu bisa kita pilih tambah > berarti tambah 1 lalat atau bisa kita pilih tambah 5 > berarti jadi 5 lalat atau bisa disetting sesuka kau saja lah yang penting maknyuzzzz , maksimal 99 lalat muncul !!
Penasaran?? Langsung donlot Progie nya di sini : Download Lalat-X

Yepz , Sekian tutorial singkat padat dan renyah hari ini , semoga bermanfaat.


Thanks to:
- Admin
- Hmei7
- MIC (Mang Iding club) Cileungsi - Bogor
Especially dedicated for mereka yang terkena gigitan tomcat , Sakiit ma.


Sincerely yours,

surg4bij4k